Senin, Agustus 17, 2009

Liburanku


LIBURANKU

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh....

waduh dah 4 hari nih ga ngepost apa-apa.apa lagi ngeliat....wuh....
bener kangen deh kalo dah kecanduan y....
tp ga juga seh...
hehehe

Alhmdulillah kabarku baik disini, kemarin hari sabtu habis tour saja dari BSD Tangerang ke Gunung Salak kerumah temen. satu heri kemudian tepatnya hari minggu pagi aku balik turun gunung menuju Bojong Gede. masih daerah Bogor juga seh, cuman di bawah Gunung Salak gitu. Pas di Depan Kebun Raya Bogor, eh...ketemu sama konvoi HTI. ga taw lagi apa, mgkin lagi mensyiarkan agama Islam or Kebebasan pa ga tau.cm sekilas doank liat tulisan di pamflet yang di bawa. Disitu kan jalan ada 2, satu jalan ke IPB jalan menuju tempat tujuan, satu arah kanan menuju ke Gunung Salak. Eh ga perhatiin jalan, malah masuk ke jalan kanan ke arah Gunung Salak. "Waduh".....kata aku heran. ko bisa kesin y???

Gara-garanya g perhatiin jalan ke arah kiri. coz Jalan arah kiri di pakai konvoi HTI, aku kira jalan itu tertutup. tapi emang aku g sadar kali ya,g perhatiin jalan malah masuk pasar deh.heheheh......kakinya pada kotor kena lumpur. pas semalemnya hujan deres....pokonya trek kross lah...

aku puter balik ambil arah kiri, sampailah aku ditempat tujuan kedua yaitu rumah pamanku di Bojong Gede. Oalah.....nyampe rumah pa yang terjadi???

"wah, kebeneran kamu datang chips" sapa Teteh dengan girang. "hee...." senyumku cekak. "Assalamu'alaikum, Ada apa Teh?", aku balik sapa, tapi ta lupa aku salaman n aku cimum pertanda hormat aku kepadanya. "masuk saja", kata teteh dengan nada kelelahan......

aku masuk, naik lantai 2. Ternyata eh ternyata, lagi pasang almari yang gedenya sealaihim, ukuran 3x3 m2. "Waduh....ko bisa naik ya?", pikir ku heran. "tu rangkaian om", tiba-tiba dari samping ada yang jawab. "eh si emas", sapaku kaget. Mas pangilan anak paman aku disana. Oh ya, aku dari merasa lucu loh lo dihadapan mereka. Masa aku dipanggil "OM" padahal kan aku sama anak pertama paman cuma selisih 4 th di bawah aku. malu atuh aku dipanggil "OM". Eh si Om Ganteng Datang hehehehehehe......

sudah deh nyampe sana aku langsung bantuin beres2 tuh almari. nyampe maghrib baru almari itu berdiri, bayangkan almarinya ukuran 3x3. wuih...yang angkat 4 orang saja hampir g bisa berdiri.....(tanpa meninggalkan shalat)

Paginya, semua keluarga pada datang tuk sekedar kumpul-kumpul buat makanan dan masak-masak. Kalo di Adat Sunda namanya "Cucurak" lo masak-masak sebelum hari puasa tiba. Walaupun g semua pada datang tapi seru, banyak anak kecil. ya Sudah seh nyampe siang tuh Cucurak-nya. Jam 12 Mandi terus shalat, selesai shalat eh si Mas minta dianterin ke "Jambu Dua". sebuah supermarket gede, pusat belanja, belanja Hape. semuanya ada disini. cuma yang ga ada. Gramedia, 21, XXI sama Megaplex. hehehehe...............

cum sebentar seh, cuma beli kaset Game doank. trus balik.....eh nyampe rumah, kerja bakti lagi. beres-beres kaset game PS yang berantakan. DI Almari ya ampunnnnn, kaset numpuk ta terurus. kayaknya kalo dijadiin peminjaman kaset laku keras tuh. lha wong rental juga kalah jumlah kaset kayaknya..

Sudah deh habiz shalat Isya nonton tv....ngantuk terus tidur.

wuih, dah pagi, siap-siap berangkat kantor neh. lagaknya kaya orang gedean. ya aku kerja di BSD....
ya sudahlah,

demikianlah liburanku yang cukup menyenangkan, masih banyak cerita lagi yang ga aku sisipin coz males aku pikir kata-katanya. dah y.....

Wa'alaikumsalam wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut