Selasa, September 04, 2012

MAVIA (Martabak Mini Varian Rasa)

Apa sih martabak itu? Hehehe sebelum lari kesana alangkah baiknya kita flashback dulu kebelakang dari mana sih asalahnya martabak itu?

Pada sekitar awal tahun 1930-an, beberapa pemuda asal daerah Lebaksiu, Tegal, Jawa Tengah (asale inyong son), mengadu nasib dengan berjualan makanan dan mainan anak-anak pada perayaan yang dilangsungkan di kota-kota besar seperti Semarang. Abdullah atau yang biasa disebut Tuan Duloh adalah seorang saudagar yang cukup ternama di zamannya. Salah satu keahlian Abdullah adalah membuat makanan yang terbuat dari adonan terigu yang bernama martabak. Dari tahun ke tahun martabak mengalami modifikasi sesuai dengan cita rasa dan bentuk yang ditawarkan.

Tapi apa ada ya martabak yang ga enak? Mana mungkinkan ada yang jual martabak yang ga enak. Konyol itu namanya hehehehe. Tapi apa salahnya kita kudu musti mengenal dan milih milih martabak y kan? Ibarat mau milih pasangan, kudu milih yang bagus (hehehe kaya udah punya aja :p).



Mana martabakyang katanya enak?? (sambil menggerutu pembaca bertanya)
OK! OK! Siap ya!!

Inilah martabaknya kawan namanya MAVIA. Apa sih itu Mavia?
MAVIA adalah singkatan dari Martabak Mini Varian Rasa. Dimana racikan mavia ini memliki aroma adonan yang khas berbau ice cream. Uniknya bau ice cream ini tercium ketika dipegang kemasannya. Apalagi adonan ini sudah siap masak, bau ice creamnya terasa jelas saat adonan dicampur dengan air. Wow!! Membuat pengunjung terheran – heran dan penasaran. Mantapkan??

Tekstur martabaknya sangat lembut, natural flavornya begitu menggoda, dan rasanya yummy mengingat aroma ice creamnya masih terasa jelas. Tau tidak? Produk mavia original (tanpa toping) pun enak loh dimakan langsung. Karena adonan sudah ditambah dengan bumbu khas racikan. Jadi tanpa tambahan rasapun mavia ini sudah layak makan alias siap saji. Namun memang lebih enak lagi jika ditambahkan rasa yang ditawarkan. Contohnya, martabak mavia CoKeCang (Coklat Keju Kacang heheh) adalah produk unggulan kami yang telah memuaskan banyak konsumen. Tak ayal, banyak konsumen yang tergoda dengan rasa mix ini. Produk ini tidak pernah menggunakan bahan pengawet, ragi (yeast), pewarna makanan (food coloring) dan pasti halal.

Martabak  yang murah meriah dan terjangkau untuk semua kalangan. Harga yang variatif mulai 1500 untuk originalnya dan 2000an untuk mavia yang sudah penambahan rasa. Membuat pengunjung berani membeli lebih dari 2 sampai 5. Dibandingkan dengan martabak dengan ukuran yang lain dan harga yang relatif mahal membuat kalangan bawah berpikir 2x lipat untuk membeli. Sedangkan dengan harga mavia ini kalangan bawah bisa merasakan sensasi martabak yang tidak kalah enaknya dengan martabak yang lain plus dengan aroma yang sangat khas.

Makannya buruan datang di outlet MAVIA di Jl. Pangkalan 2 Kp. Tunggilis, Bogor Utara (Indomaret Perempatan Villa Bogor Indah – Indomaret Pangkalan Ojek Villa Bogor Indah).

MAVIA juga melayani dileverry order loh. Jadi siapa saja yang ingin memesan tinggal ambil handpone terus dijual eh salah heheheh maaf. Dial nomor yang sudah ada dibrosur OK tinggal bilang pesanannya apa hehe. So, simple kan bagi anda yang ga mau capek. Tapi Mavia juga manusia, ada batasan minimum untuk pemesanan dan juga tergantung jarak tempuhnya hehe. Semakin pendek jarak anda ke outlet maka anda berhak FREE ongkir dari delivery order kami. Hehehe
MAVIA juga menyediakan pemesanan untuk seminar seminar, hajatan ibu ibu (arisan kali ya hehe), kantin kantin sekolah, Perayaan Ulang Tahun, Snack Box dan Catering. Jadi tinggal pilih saja ya.....

OK, mana sih MAVIAnya, dari tadi admin ngomongin mavia mavia saja. Hehehe sabar sabar.
Siap ya.....
Eng ing eng.....

7 komentar:

  1. Untuk Franchise bisa gak?
    Saya di Jakarta Pusat, sy bisa ambil sendiri ke Bogor tiap hari.

    BalasHapus
  2. Aku juga tertarik nih klu franchise

    BalasHapus
  3. Dear All
    Untuk sekarang segmen pasar kami masih di Wilayah Jabodetabek. Kami bisa melayani via order. Untuk lebih lanjut bisa hubungi saya di nomor 085715692011.

    Terimakasih
    Salam Sukses

    #Buruan untuk mencoba produk terbaru MAVIA

    BalasHapus
  4. Dear All

    untuk wilayah Jakarta mohon hubungi Mas Gufron di nomor 08561788584

    Terimakasih
    Salam Sukses

    BalasHapus
  5. Dear All

    Kami hanya melayani produk terbaru. Nantikan Psotingan Selanjtnya dengan Spesfikasi harganya. Untuk Profil bisa lihat di twtr ; @MartabakMavia dan fb ; Martabak Mavia

    Terimakasih
    Salam Sukses

    BalasHapus

Pengikut